Link Pelayanan Online
omspan
e-rekon2016
hai-djpbn
setor pajak online
setor pnbp online
Pengumuman (klik pada gambar)
Pengumuman (klik pada gambar)
Link Tautan
Traffic Web

Pages

Pages|Hits |Unique

  • 24 jam terakhir: 3.333
  • 7 hari terakhir: 22.406
  • Bulan ini: 94.686
  • Sedang online: 3

SPM-GUP adalah surat perintah membayar yang diterbitkan oleh PPSPM dengan membebani DIPA, yang dananya dipergunakan untuk menggantikan uang persediaan yang telah dipakai. SPM-GUP dapat diberikan apabila dana UP telah dipergunakan paling sedikit 50% dari dana UP yang diterima.

SPM-GUP NIhil adalah surat perintah membayar penggantian uang persediaan nihil yang diterbitkan oleh PPSPM sebagai pertanggungjawaban UP dengan membebani DIPA.

SPM PTUP adalah surat perintah membayar pertanggungjawaban uang persediaan yang diterbitkan oleh PPSPM sebagai pertanggungjawaban TUP dengan membebani DIPA.

Pembayaran yang dapat dilakukan oleh Bendahara Pengeluaran kepada satu rekanan tidak boleh melebihi Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) kecuali untuk pembayaran honorarium dan perjalanan dinas.

SPM-GUP / GUP-Nihil / PTUP-Nihil :

  1. SPM 2 rangkap dan ADK SPM

SPM-GUP / GUP-Nihil / PTUP-Nihil :

  1. SPM 2 rangkap dan ADK SPM
  2. Dokumen pendukung SPM sama dengan SPM non PNBP
  3. Bukti setor PNBP yang telah dikonfirmasi oleh KPPN untuk satker tidak terpusat
  4. Daftar Perhitungan Jumlah Maksimum Pencairan (MP)

Catatan : Potongan SPM GU-Nihil dan atau SPM PTUP mencantumkan kode BA Es I sesuai kode BA Es I satuan kerja yang bersangkutan bukan 999.99.

Untuk Jenis SPM Jenis Pembayaran Sifat Pembayaran Uraian SPM
SPM-GUP 05Ganti UP 1Pengeluaran Anggaran 3Penggantian UP “Penggantian Uang Persediaan untuk Keperluan Belanja ….  (Barang/Modal/Lain-lain)”
 SPM-PTUP Nihil 05Ganti UP  1Pengeluaran Anggaran 6PTUP “Pertanggungjawaban Tambahan Uang Persediaan untuk Keperluan Belanja …. (Barang/Modal/Lain-lain)”
 SPM-GUP Nihil(Nihil UP) 05Ganti UP  1Pengeluaran Anggaran 3Penggantian UP “Penggantian Uang Persediaan untuk Keperluan Belanja ….  (Barang/Modal/Lain-lain) sebagai pengesahan atas pertanggungjawaban UP tahun anggaran … “

 

15699 Total Views 30 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>