Link Pelayanan Online
omspan
e-rekon2016
hai-djpbn
setor pajak online
setor pnbp online
#SadarAPBN
#SadarAPBN
Link Tautan
Traffic Web

Pages

Pages|Hits |Unique

  • 24 jam terakhir: 0
  • 7 hari terakhir: 0
  • Bulan ini: 0
  • Sedang online: 0

Sehubungan dengan Surat Direktur Pengelolaan Kas Negara Nomor S-1174/PB.3/2016 tanggal 11 Februari 2016 hal tersebut dalam pokok surat,dengan ini kami sampaikan hal berikut :
1. Masih terdapat beberapa Satker yang tidak mematuhi batas waktu penyampaian dan penerbitan SPM/SP2D gaji
2. Untuk menghindari terjadinya ketidakakuratan droping dana gaji, perlu ditegaskan kembali hal :

  1. Batas akhir penyampaian/pengajuan SPM gaji bulanan ke KPPN adalah tanggal 15 sebelum bulan pembayaran gaji berkenaan.
  2. KPPN akan memberikan teguran kepada Satker yang menyampaikan/mengajukan SPM gaji bulanan melewati batas waktu sebagaimana dimaksud pada huruf a.
  3. Satker yang mendapat teguran/peringatan ke-3 dari KPPN dikenakan sanksi penerbitan SP2D atas SPM gaji bulanan berkenaan diperlakukan sebagai gaji susulan sehingga tidak dibebankan pada RPKBUNP Gaji/BO II namun dibebankan pada RPKBUNP SPAN dan baru dapat diterbitkan pada tanggal pembayaran gaji bulan berkenaan
  4. Dalam hal terdapat SPM gaji bulanan yang disampaikan ke KPPN setelah tanggal 15 yang SP2D-nya baru dapat diterbitkan 1 hari kerja sebelum tanggal pembayaran gaji bulan berkenaan akan dibebankan ke rekening RPKBUNP SPAN BO I Pusat (bukan RPKBUNP gaji atau BO II KPPN).
Download S-282
705 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*